Las Vegas, April 2019, Bagian EmpatB oleh @ MJames1229

Ini Bagian Kedua dari Hari Keempat @ MjamesPerjalanan Las Vegas April 2019. Hari yang panjang berlanjut dengan Michael Jackson, pertunjukan Vegas yang harus Anda lihat, dan lebih banyak lagi bowling.

Hari yang Panjang Berlanjut

Setelah berhenti sebentar di California untuk check-in, berganti pakaian, dan menyimpan sisa makanan di lemari es, ia berangkat ke Stop # 5A dan 5B.

Pemberhentian # 5A adalah menurunkan Melissa di The Strat for MJ Live. Dia punya tiket untuk ini dua tahun lalu, tapi pertunjukan itu dibatalkan pada menit terakhir. Saat dia membeli tiket kali ini, dia punya sedikit uang ekstra jadi dia meningkatkannya dengan sangat baik.

Istri Saya Bisa Menyentuh Michael Jackson (ish)

Dia tidak terlalu mirip Michael Jackson, tapi menurut video yang diambilnya, dia benar-benar bisa menari. Juga tidak menyanyi terlalu buruk.

MJ vs The Essence

Saat dia melakukan itu, saya diminta untuk mencari apotek. Rupanya, kami pergi ke pertunjukan kami di bawah bantuan beberapa, um, produk yang dibagikan. Oleh karena itu, Perhentian # 5B berada di Essence, yang berada di seberang jalan dari The STRAT.

Pengalaman itu cocok dengan apa yang saya dengar. Anda melewati penjaga pintu ke area dingin dan impersonal yang mengarah ke jendela ini, tidak seperti cabang Western Union di lingkungan yang tidak pasti. Mereka menjalankan ketiga SIM, lalu mendengung kami melalui pintu berat yang menutup di belakang kami yang membuat suara seperti kartu judul dari Law and Order. Begitu berada di dalam toko, kami berada di urutan keenam. Saya tidak pernah merokok apa pun, jadi jelas saya akan membeli sesuatu yang bisa dimakan. Juga tidak tahu apa-apa tentang panci, saya akan bertanya dispenser mana yang akan menjadi produk atau ketegangan terbaik untuk hiburan malam.

Saat saya memikirkan ini di kepala saya, saya mendengar “$ 26 untuk brownies ditambah pajak 22%? Saya tidak perlu menjadi tinggi seburuk itu ”. Saya, seperti ayah yang baik, berpura-pura, “Apakah kamu yakin? Anda menantikannya ”. Dia berkata bahwa dia yakin, jadi kami berjalan keluar dari pintu keluar, yang tanpa basa-basi membuang kami di gang belakang. Dan ini menyimpulkan cerita pertama kalinya saya di apotik Nevada.

Malam Berlanjut

Anda mungkin berpikir “Wow, Tuan, mjames1229. Harimu cukup sibuk dan kamu sudah cukup tua. Bukankah sudah waktunya istirahat?

“Cih”. Saya merespon. Ada Halte # 6 yang harus dicapai.

Akan Bermain Poker

Saya menurunkan anak-anak di Park MGM sehingga mereka dapat berkemas (mereka memiliki penerbangan awal) sebelum mereka bertemu saya untuk pertunjukan, dan saya parkir di pelayan Caesars. Saat ini sudah sekitar jam 7 malam, dan pertunjukan kami jam 10:00. Selama bertahun-tahun (dan bertahun-tahun, dan bertahun-tahun) saya datang ke Vegas untuk perjalanan poker untuk turnamen, dan ketika orang menyuruh saya bermain permainan uang, saya biasanya menolak karena saya baru saja tersingkir dari turnamen dan terlalu frustrasi untuk langsung kembali ke permainan, atau kita berada di tempat lokal dan pemain poker sungguhan ada di sana.

Di lain waktu, saya bersama istri saya dan tidak bisa menyisihkan 3-4 jam liburannya untuk bermain kartu. Tapi hari ini, saya punya tiga jam untuk dibunuh dan saya sendirian. Saya menilai pilihan poker, dan mengira bahwa Flamingo akan memiliki permainan termudah (turis, Anda tahu) jadi saya berjalan ke sana.

Atau tidak

Saya sampai di sana, check in, dan saya berada di urutan ke-10 dalam daftar untuk 1/2 No Limit, jadi berpikir bahwa mereka akan segera membuka meja baru, saya membuang $ 100 di mesin slot terdekat cukup dekat untuk mendengar nama saya. Setelah itu (pertama) hundo hilang, saya kembali melihat nama saya masih ke-7. Saya bertanya apakah mereka berpikir untuk membuka meja lain, dan petugas berkata “Jika dealer lain muncul”. Hmmm….

Benjamin lain yang hilang di mesin slot lain nanti, saya masih di urutan ke-7. Merasa frustrasi pada diri sendiri (dan kebetulan ada ide bagus yang salah), saya mendedikasikan diri untuk mengejar dua tagihan pertama itu dengan dua tagihan lagi. Tak perlu dikatakan, saya tidak berhasil. Akhirnya, hanya dua jam yang singkat dan $ 500 kemudian, saya keluar dari Flamingo dengan nama saya masih ke-4 dalam daftar. Namun, saya memiliki teman untuk ditemui dan pertunjukan untuk dikunjungi… jika tidak, mungkin akan ada lebih banyak pengejaran.

Jalan-jalan ke Caesars Palace

Saya bertemu dengan rekan setim boling Glenn dan kami kembali ke Caesars, tetapi saat kami berjalan keluar dari pintu masuk depan Flamingo, kami bertemu dengan setengah lusin (sangat mabuk) anggota grup bowling asli kami. Dengan bubur khas, “Heeeyyyy, guyyyyssth… Whatryouuuuu doin tnite?” kami menjawab dengan tenang sebaik yang kami bisa. Kedua pengamen gadis panggung ini mendengar keributan dan membuat antrean ke kumpulan dadakan ini. (Pada titik ini, saya perlu menyisihkan untuk menyebutkan bagaimana saya salah satu dari mereka yang benar-benar membenci pengamen, dan bahwa saya telah memberikan ide-ide saya tentang cara menghilangkan mereka, dan tidak ada yang mendengarkan. Tetapi ketika saya bertemu satu, saya tidak ‘ t membuat kontak mata dan terus berjalan. Sekarang, kembali ke cerita saya).

Entah bagaimana, salah satu teman mabuk menyebutkan bahwa saya dari Manchester, Inggris dan ini adalah pertama kalinya saya di Amerika. Saya menemukan beberapa aksen konyol, dan sebelum saya menyadari apa yang sedang terjadi…

Aduh … Saya bagian dari masalah sekarang. Tapi tipnya tidak keluar dari saku saya (meskipun seseorang membayar yang hitam $ 20, yang kira-kira $ 25 terlalu banyak, tapi saya ngelantur …) dan setidaknya saya punya foto saat itu mjames1229 Inggris tidak melihatnya keledai yang berada tiga kaki dari wajahku.

Absinthe Membuat Hati Tumbuh Lebih Baik

Hanya ada satu pertunjukan di Caesars Palace bahwa sepasang lelaki tua dan beberapa anak yang ingin mabuk ingin melihat… Absinth. Percaya atau tidak, dalam 25 perjalanan sebelumnya, ini adalah pertama kalinya saya.

Saya diberitahu bahwa cara tenda dipasang, tidak ada kursi yang buruk di rumah. Itu mungkin benar, tetapi saya tidak ingin tempat duduk termurah sepanjang perjalanan kembali ke bilik suara, dan saya tidak ingin dianggap terlalu dekat, jadi kami “menetap” untuk baris kelima.

Menunggu di Valet untuk Mobil Saya

Pada saat pertunjukan selesai dan kami meninggalkan tenda, saat itu sekitar tengah malam. Saya mengucapkan selamat tinggal kepada Aaron dan Stephanie, yang berjalan kembali ke Park MGM dan akan pergi keesokan paginya, dan juga kepada Glenn yang sedang berjalan kembali ke Planet Hollywood, tempat dia pindah setelah beberapa hari di South Point. Sambil menunggu di pelayan mobil saya, saya membuka Facebook dan melihat sekelompok teman yang bukan bagian dari grup 10 tim kami, tetapi semuanya berasal dari Milwaukee, ada di Pintu Panggung.

“Tunggu”, lagi, kata Anda. “Kamu tidak menjadi lebih muda. Bukankah seharusnya Anda mengakhiri malam? Bukankah malammu seharusnya berakhir dengan Absinthe? ”

“Pish-tosh. Ini Vegas. ”

Hangin ‘Dengan Kelompok Teman yang Berbeda

Saya menuju ke Pintu Panggung (tempat lain yang saya dengar berulang kali, tetapi belum pernah dikunjungi) untuk bertemu dengan kelompok ini. Sekarang dalam keadilan, kebanyakan dari mereka mangkuk dengan saya di liga Senin saya, tetapi saya tidak pernah benar-benar menjadi bagian dari lingkaran dalam mereka, jadi saya tidak yakin bagaimana ini akan terjadi.

Ternyata, saya terlambat 6 jam ke pesta mereka. Sekali lagi, saya adalah cara untuk menenangkan sekelompok orang yang saya temui. Namun, mereka mencoba menyelesaikannya dengan Teh Hijau, yang pada dasarnya adalah schnapp persik dan Jameson…

Yang bartendress buat dalam jumlah besar.

Dari kiri, Van, Chris (duduk), Dean dan Bryan. Van adalah selebritas Milwaukee lokal karena dia seorang DJ dan melakukan spot pagi di berita lokal hari Sabtu.

Saya tidak tahu pasangan berciuman atau pria dengan kaos abu-abu, tetapi sisanya (dari kiri) adalah Dan, Nick, istri Nick, April dan Chris lagi.

Itulah Adam. Saya mengenalnya ketika dia masih remaja. Anak laki-laki sudah dewasa…

Selain kelompok yang sedang minum dan minum Teh Hijau seperti, yah, teh hijaunya, mereka makan hot dog dengan sangat cepat… seorang pria mengatakan bahwa dia memiliki enam dari mereka.

Bryan (atau mungkin itu Nick) membelikanku. Itu cukup bagus. Belum tentu bagus untuk enam-in-a-night, tapi sekali lagi, saya belum berada di sana selama enam jam.

Taksi James Melaju

Setelah sekitar satu jam, satu Teh Hijau dan satu Miller Lite (mengemudi, ingat) rombongan mulai melambat, jadi saya mulai membuat strategi keluar, dengan mengatakan bahwa hotel saya di dekat Fremont St agak sulit. Dan sebelum saya menyadarinya, Taksi James mengangkut Van, Chris, Nick, dan April ke pusat kota.

Saya membuat wanita itu mengendarai senapan, dan untuk tindakan kesopanan itu, saya mendapat cerita panjang (dan mengulang setidaknya tiga kali) tentang bagaimana saya terlihat seperti Paman Rick yang sekarang tinggal di Texas, tetapi dia dan ayahnya dulu memiliki sebuah toko profesional bowling di Omaha, dan aku mirip Paman Rick di Texas. April sudah pasti cukup baik, tapi sepertinya dia menyayangiku, kecuali dengan Uncle Fantasy yang aneh ini dan dengan suaminya di kursi belakang. Oh, untuk menjadi pemabuk…

Pemabuk (Kecuali Saya) Mengambil alih Fremont St

Begitu kami sampai di Fremont (hampir pukul 02.00) mereka kecewa melihat bahwa “Fremont St” ditutup untuk malam itu dan hanya diisi dengan pemabuk acak lainnya yang melakukan hal-hal acak secara acak. Saya mengatakan kepada mereka bahwa jika mereka ingin melanjutkan pesta, barnya mengarah ke Fremont East jadi kami menuju ke sana (berhenti di The D untuk istirahat di kamar mandi). Ketika mereka berada di kamar mandi, saya memukul seekor Buffalo dengan untung $ 40, dan ketika mereka menemukan saya, mereka masing-masing memegang minuman di tangan mereka. Tetapi apakah mereka berpikir untuk membeli satu untuk sopir taksi mereka yang sudah tua dan tidak mabuk? Sigh, tidak.

Van, Giannis Antetokounmpo, Nick dan April.

Menuju Jalur pada pukul 2:00 pagi?

Kami berjalan ke El Cortez dan kembali dan sampai ke Neonopolis ketika saya mengatakan sesuatu seperti “kita hampir kehabisan bar” ketika Van melihat lampu neon yang bertuliskan Open Bowling. Saya berpikir “Oh-oh, ini tidak baik”.

Ternyata Drink and Drag lama sekarang The Nerd. Dan The Nerd sekarang menjadi cangkang pojok yang kumuh dan menjijikkan. Biaya tambahan (pada jam 2:00 pagi dengan sekitar lima orang di tempat) adalah satu minuman untuk pria, dan tidak ada untuk wanita, yang aneh karena ini pasti tidak ada yang dekat dengan tempat makan pick-up.

Dalam foto Drink and Drag, mereka memiliki jalur bowling yang terlihat seperti ini…

Semuanya berkilau, baru, dan lain-lain.

Tapi yang kami temukan adalah ini…

Hanya ada dua jalur yang benar-benar beroperasi. Ada kelompok yang menggunakan salah satu dari keduanya. Sisanya telah menjadi gudang sampah. Sebagai pemain bowler, itu memilukan. Unit penilaian juga telah dihapus.

Bowling, Ya. Tapi Dengan Judi!

Ketika saya pergi ke bar untuk minum bir, Van berjalan ke jalur operasi lain, mengambil bola acak dari rak dan memutarnya. Kemudian dia melakukannya lagi. Saya mengatakan kepada bartender bahwa dia mungkin ingin mematikan jalur jika dia tidak ingin pemain bowling mabuk. Dia mengatakan bahwa bermain bowling gratis dengan membeli minuman.

Nah, itu mengubah segalanya.

Ada dua masalah. Satu, pengembalian bola macet dengan dua bola, jadi ketika seseorang menggulirkan bola, itu membuat salah satu bola yang tertancap keluar, sehingga selalu ada dua yang macet (dan menggiling sabuk karet itu sesuatu yang ganas). Masalah lainnya adalah bahwa tidak ada minyak yang diletakkan di jalur sejak Drink and Drag. Sekarang semua orang (kecuali saya) diplester, dan tidak ada dari kami yang memiliki sepatu bowling, dan kami menggunakan bola acak yang dapat kami temukan, tetapi apakah itu menghentikan kami?

Nggak. Bowlers di hati.

Kami masing-masing melemparkan uang ke dalam pot. Tanda pertama (baik pemogokan atau cadangan) akan menang. Bola dan jalur itu sangat disalahgunakan sehingga 30 menit kemudian, kami masih bersaing untuk pot itu. Akhirnya Van menerobos dengan pemogokan dan memenangkan pot. “Sekali lagi!” kata semua, karena kita semua menambah uang.

Van terlonjak pertama. Melakukan pemogokan, lalu mengambil uang itu dan keluar. Dia pasti pemain bowling terbaik.

Scoping Out The Nerd

Saya pikir The Nerd seharusnya menjadi tempat yang melayani, yah, kutu buku, karena memiliki pajangan hal-hal yang hanya disukai oleh seorang nerd.

Tapi sebagian besar itu adalah penyelaman yang lari ke bawah, gelap, dan menjijikkan yang membuat saya sangat nyaman mengatakan bahwa saya baik-baik saja tidak pernah kembali.

Winding Down

Itu saja untuk grup kami, dan saat kami kembali ke California (tempat saya memarkir mobil saya untuk malam itu) sambil terus menyatakan “Saya tidak akan mengantar kalian kembali ke South Point”. Saat kembali ke bawah kanopi, Van melihat seekor merpati berjalan. Dia mengatakan bahwa jika dia menyentuhnya, semua orang berhutang satu dolar lagi padanya.

Dia berjongkok, berjalan-jalan menunduk, dan hampir sampai ke merpati saat burung itu beranjak pergi. Tidak gentar, lanjut Van, sekali lagi menjadi sangat dekat. Akhirnya, Van tampak siap menerkam ketika burung itu berkata “persetan” dan terbang pergi.

Kami mencoba mendapatkan dolar itu masing-masing dari Van, tetapi ternyata itu adalah taruhan satu arah.

Pagi datang dan pagi menyusul, hari keempat.

Terima kasih telah membaca Bagian FourB! Klik di sini untuk Bagian Lima di mana @ Mjames dikacaukan oleh Wayne Newton dan tubuhnya yang rapuh.

Jangan pernah melewatkan postingan! Berlangganan ke situs web dengan mengisi formulir di sisi kanan. Anda akan dikirimi email ketika ada posting baru. Atau ikuti kami di Twitter @YourTripRorts. Kami tweet setiap kali kami memposting sesuatu yang baru.

Kirimkan laporan perjalanan Anda sendiri! Klik tab “Kirim Laporan Perjalanan Anda” di bagian atas halaman.


Bonus seputar Result SGP 2020 – 2021. Game oke punya yang lain-lain ada diamati secara terstruktur melewati info yang kita tempatkan di website tersebut, lalu juga siap dichat pada teknisi LiveChat support kami yang menjaga 24 jam Online dapat melayani segala kepentingan para pemain. Lanjut secepatnya daftar, & kenakan promo Buntut serta Live Casino Online terhebat yg tampil di laman kami.

Tags:

Noah Reed

NoahReed

Top